Breaking

Sunday, January 27, 2019

''Modal Pemasaran Internet"

Artikel ini menguraikan apa yang diperlukan untuk membuat produk Internet Marketing yang akan berubah menjadi kerajaan Online.

Rekan Marketer Internet,
Sangat penting untuk menciptakan produk yang pada akhirnya memungkinkan Anda untuk berekspansi ke pasar lain. Tujuannya adalah agar orang-orang yang awalnya membeli produk Anda juga membeli produk Anda berikutnya. Karena Anda telah membuktikan bahwa Anda dapat dipercaya dengan mengirimkan produk ke klien Anda, mereka menyukainya akan lebih mudah untuk mendapatkan bisnis mereka ketika barang baru Anda mengenai pasar online. Kita perlu memahami bahwa benih itu benar-benar penting. Anda perlu melihat produk pertama Anda sebagai benih itu.

Anda lihat ini tentang menciptakan kerajaan pemasaran Internet, kerajaan produk virtual yang semuanya dimulai dengan satu benih kecil yang ditanam di tanah subur hati-hati yang bersemangat untuk produk khusus Anda. Sebagai contoh, saya sedang dalam proses membuat satu set video online di mana saya mengajar siswa berbagai teknik yang diperlukan untuk berbicara bahasa Inggris. Bidang keahlian saya terletak pada bidang ESL (Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua) yang saya telah diberkati memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman mengajar untuk pelajar dewasa. Target pasar saya adalah orang dewasa asing yang ingin belajar bahasa Inggris melalui video. Saya menyadari bahwa jika saya ingin mengembangkan dan menjual produk yang berbeda namun serupa nantinya saya harus memilih produk yang juga akan dinikmati oleh para pelajar ini. Ini membuat saya mengingat akhir yang hebat dari pesta makanan semester di kelas-kelas yang saya ajarkan di mana saya dan siswa saya membawa hidangan dari negara lain yang banyak dinikmati. Sekarang saya tahu bahwa produk kedua saya yang diluncurkan akan menjadi buku resep esl dengan resep yang diajukan dari siswa yang sebenarnya. Buku masak akan dijual kepada siswa ESL lain secara online. Bercabang lebih jauh lagi, forum memasak akan dibentuk serta kelas memasak online dengan lulusan kursus video ESL saya akhirnya mengajar kursus. Sungguh menakjubkan melihat bagaimana semua ini dimulai dari penanaman satu biji kecil. Unggulan video ESL online tumbuh menjadi buku masak, sekolah memasak online dan forum memasak. Seperti kita ketahui bahwa pemasaran adalah permainan angka dan semakin banyak orang yang ada dalam daftar pemasaran Anda, semakin baik peluang Anda untuk bertahan hidup dan dominan.

Pikirkan benih pemasaran online Anda sebelum menanamnya. Anda ingin menanam sesuatu yang akan tumbuh menjadi sesuatu yang besar. Ketika Anda melihat ke dalam hutan, Anda melihat deretan pohon yang luar biasa. Itulah yang Anda inginkan dari benih Anda untuk berubah menjadi.

Pohon-pohon di hutan internet Anda akan diwakili oleh sejumlah besar nama di daftar email Anda yang menginginkan produk pertama dan tambahan Anda. Produk yang Anda buat juga harus menarik sebanyak mungkin orang. Saya tahu mereka yang mungkin tidak tertarik pada esl mungkin tertarik pada masakan dan sebaliknya. Saya bisa menggunakan umpan memasak untuk menggulung ikan esl dan menggunakan umpan esl untuk menggulung mereka yang suka memasak. Ketika benih pemasaran Internet Anda ditabur Anda akan menuai panen kebebasan pribadi. Ini berarti memiliki kebebasan untuk menghabiskan waktu melakukan apa yang benar-benar penting. Meskipun saya diberkati untuk bekerja dengan baik dari rumah saya saat ini, tujuan saya adalah untuk menciptakan kerajaan pemasaran online. Tuhan tentu saja raja,
saya adalah raja, istri saya adalah ratu dan putri saya adalah sang putri. Saya berencana untuk memberikan gadis kecil saya pilihan untuk kuliah atau sebagai putri keluarga menjadi bos sementara ratu dan saya menikmati perjalanan kami. Semuanya dimulai dengan benih pemasaran Internet kecil. Alkitab berbicara tentang memiliki iman akan biji sesawi dan apa yang dapat terjadi jika kita hanya memiliki sedikit iman. Kita harus memiliki mimpi, mimpi besar dan melihat mimpi itu menjadi kenyataan cukup inspirasional dan menunjukkan bahwa hal pemasaran Internet ini nyata. Tidak seorang pun di lingkaran penentang Anda dapat berdebat dengan hasil Anda kecuali mereka memilih untuk melawan kebenaran kesuksesan Anda.